Jumat, 27 September 2013

nothing to do

     Mempertahankanmu mudah, tapi aku kesulitan mendapatkan perhatian darimu. mempertahankanmu mudah, tapi aku kesulitan menahan rinduku jika kamu tak membalasnya. mempertahankanmu mudah, tapi aku selalu tak terbagi saat kau sibuk. mempertahankanmu mudah, tapi aku sulit untuk mengertimu saat kita tak saling bertemu pada rindu yang sama. mempertahankanmu mudah, saat aku kesulitan menerima kabar darimu. sederhana memang nampaknya, bahkan dilakukan dengan tak sadar. namun, apa yang dirasakan tak sesederhana itu.
     aku tak tahu apa yang kau kerjakan disana, tapi aku percaya. aku tak tahu bagaimana hatimu disana, tapi aku percaya. aku tak tahu kebenaran dari setiap kabar yang kau berikan padaku, tapi jarak memaksaku untuk percaya. kita adalah dua orang yang selalu bergantung dengan mimpi dan harapan, omong kosong. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar